TENTANG INDONESIA DIRECT SELLING ADVISORY

Perusahaan-perusahaan Penjualan Langsung telah menghadapi berbagai cobaan dan tantangan, terutama selama pandemi Corona. Namun, meski belum semua, sebagian besar perusahaan telah mampu mengatasi badai, bahkan beberapa mampu berkembang dalam kesulitan


Apapun situasi perusahaan Anda, saya yakin masih ada tantangan, dimana bila diperbaiki, dapat berdampak positif pada pertumbuhan perusahaan Anda, sebagai contoh soal, apakah berasal dari keselarasan antara portofolio produk dan rencana pemasaran, kesan pertama yang positif pada rekrutan baru, pengakuan pencapaian distributor, atau lain-lain.


Sementara rumus untuk pendapatan adalah persamaan matematika yang agak sederhana – besaran jumlah distributor x tingkat aktivasi x produktivitas - interaksi dan hubungan interdependen dari beberapa parameter yang memengaruhi hasil persamaan tidaklah sesederhana itu.


Melalui IDSA, kami memberikan solusi berbagai masalah penting untuk pengembangan industri Penjualan Langsung di Indonesia. Dengan wawasan luas dan pengalaman yang dapat mengembangkan banyak rencana bisnis jangka panjang, hingga menjadi pemain penting yang diperhitungkan dalam industri.


IDSA mempunyai misi untuk membantu perusahaan penjualan langsung lainnya di Indonesia - maupun luar negeri - mengembangkan strategi bisnis dan rencana operasi yang sesuai guna mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan. Kami dengan senang hati, bersedia melakukan pertemuan diwaktu yang Anda inginkan.

PENDIRI IDSA

Koen Verheyen

30 tahun lebih berpengalaman sebagai manager senior di perusahaan multinasional terkenal. Pemahaman social-budaya, ketrampilan komunikasi serta hubungan manusia, digabung dengan pengalaman manajemen, memungkinkannya untuk menggabung pengetahuan bisnis global dengan kebiasan bisnis lokal guna menciptakan strategi bisnis sesuai dengan nilai social-budaya setempat. Manajemen Umum, Perencanaan Strategi Bisnis, Industri Penjualan Langsung, Tata Kelola Perusahaan dan Hubungan Pemerintahan, termasuk bidang keahliannya.

Mengawali karir di perusahaan perdagangan Belgia ASE Europe sebagai wakil penjual di Indonesia, sebelum bergabung dengan perusahaan kosmetik raksasa Swedia, Oriflame, untuk mendirikan usaha pelopor Multi Level Marketing di Indonesia, dengan ditugaskan melebar sayapnya ke Thailand, Malaysia, Philippines dan Chile. Setelah 13 tahun di Oriflame sebagai General Manager, bergabung dengan Amway untuk memimpin usaha di Indonesia sebagai President Director selama 17 tahun sampai pensiun. pada akhir Desember 2017.


Selama 30 tahun bekerja di Perusahaan terkemuka di industry Penjualan Langsung, dipercayai untuk mewakili kepentingan para pemangku industri penjualan langsung di berbagai Asosiasi Indonesia: Wakil Ketua Asosiasi Penjualan Langsung (APLI, 1987 - skrg), Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan (APSKI, 2002 - skrg) dan Dewan Penasehat Asosiasi Kosmetik (PERKOSMI, 2004 - 2018)

Sebagai Wakil Ketua Apli, telah memperjuangkan peraturan dan dukungan pemerintah Indonesia terkait yang memungkinkan perkembangan pesat nan berkesinambungan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

BIDANG KEAHLIAN

STRATEGI BISNIS

Membantu merancang Strategi Bisnis Jangka Panjang serta menyusun Rencana Operasionil Tahunan yang bersinergi dengan Visi, Misi dan Sasaran Perusahaan

RANCANGAN PENJUALAN & PEMASARAN

Merancang dan mengembang “Rancangan Penjualan & Pemasaran” didukung Teknologi Informasi, bersinergi dengan portfolio produk serta memicu perilaku distributor yang menghasilkan perkembangan bisnis yang berkesinambungan

MARKETING PROGRAMS

Merancang dan mengembang “Brand Experience” melalui strategi portfolio produk tepat sasaran, interaksi On-Line Off-Line dan Customer Relationship Management.

Human Capital

Merancang dan mengembang “Sistem Manajemen Kinerja Karyawan” yang menyeluruh dan memicu keterlibatan karyawan yang berkelanjutan, termasuk “Rancangan Organisasi”, “Teknologi Penyaringan Rekrutmen” dan “System Penilaian Kinerja & Remunerasi Karyawan”.

Keunggulan Operasional

Melalui perbaikan Rancangan Organisasi dan Proses Kerja, penerapan aplikasi digital, menulusuri peluang “Cost to Serve” & “Go To Market”, dan “Shared Services”, dapat meningkat efisiensinserta produktivitas guna memperbaiki kinerja finasial.

Jasa Perizinan & Layanan Lain

Inkorporasi Perusahaan, Perlindungan Hak Milik Intelektual, Pengurusan Perizinan Penjualan Langsung, Perizinan BPOM, Sertifikasi Halal, Audit Kepatuhan Peraturan, dan Penyelesaian Perselisihan dan Sengketa

PENYEDIA LAYANAN ONE STOP

  • RESOURCES
  • Consultants
  • Vendors
  • Partners
  • SERVICES
  • Growth Strategies
  • Outsourcing
  • Compliance
  • DS STAKEHOLDERS
  • Consultants
  • Vendors
  • Partners
  • Outsourcing
  • Distributor Income Tax
  • Recruitment
  • Support System
  • Import
  • Growth Strategies
  • Revenue
    - Marketing Plan
    - Productivity
    - Product Portfolio
  • Operational Expense
    - Process
    - Technology
    - Tax
  • Compliance
  • Code of Ethics
  • Certification Program
  • Pre Verification
  • Mystery Shopper
  • Dispute Resolve
  • Product Registration
  • NSI Certification
  • Halal Certification

Kirimi kami Email

Info@idsa.co.id